Ada Ratusan Testimoni Pengguna Obat Aborsi yang Dijual Online

Ada Ratusan Testimoni Pengguna Obat Aborsi yang Dijual Online - Beberapa hari terakhir, pengguna media sosial, khususnya twitter, digegerkan dengan sejumlah akun di Twitter yang mengaku menjual obat untuk menggugurkan janin atau obat aborsi. Seperti dari akun twitter @obataborsi dan @obatMedis kedua akun tersebut menawarkan obat penggugur kandungan. Bahkan mengupload gambar janin , obat, dan screenshoot percakapan di bbm sejumlah wanita yang mengaku merasakan manfaat obat tersebut.


Saat ditelusuri TribunSumsel.com, Twitter @obataborsi tersebut sudah memosting kegiatan jual beli online obat aborsi sejak 21 Maret 2013 dengan testimoni pertama dari seorang pria dengan akun BBM Teguh.

Selain itu, sudah ada 406 foto dan video yang sudah diposting berupa screenshoot testimoni dari akun @obataborsi dengan konsumen yang memesan. Berarti ada ratusan konsumen yang sudah menggunakan barang tersebut dan ada ratusan bayi yang juga berhasil diaborsi.

Percakapan tersebut discreenshoot berikut dicantumkan pin BB atau nomor handphone konsumen agar konsumen lain percaya bahwa obat yang dijualnya sudah sukses.

Penelusuran lainnya didapati bahwa testimoni yang dibuat berasal dari konsumen wanita dan pria. Konsumen wanita memesan obat aborsi untuk dirinya sendiri dan untuk temannya sebagai rekomendasi. Sedangkan konsumen pria digunakan untuk pacarnya dan juga untuk rekomendasi orang lain.

Tidak hanya itu saja, foto hasil aborsi berupa janin atau gumpalan darah diminta langsung oleh admin akun @obataborsi sebagai bukti memastikan konsumen lain percaya dengan jualan dagangannya.
Janin bayi yang diposting pun beraneka ragam, dari usia beberapa minggu sampai usia tujuh bulan. Mirisnya, beberapa bayi tak berdosa hasil aborsi yang diposting banyak menunjukkan sudah dalam keadaan lengkap secara fisik. Namun, ada juga baru gumpalan darah dan daging dan ada juga janin kembar yang berhasil digugurkan.

Testimoni yang dibuat pun beraneka ragam, ada yang sedih ada juga yang bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas bantuan dan informasinya dari akun @obataborsi.  Beberapa akun juga ada yang bingung mau diapakan janinnya dan dijawab enteng oleh si admin dengan dibuang ke sungai.


EmoticonEmoticon